PERHATIAN....!!!!!!

ASSALAMUALIKUM..ILMU YANG ADA DI DALAM BLOG INI HANYA SEKEDAR UNTUK PENGINGAT DAN UNTUK SEBUAH PENGGETAHUAN YANG SANGAT LUHUR MOHON DIPERHATIKAN JANGAN MENGAMALKAN SESUATU ILMU TANPA IZIN KECUALI KEILMUAN ITU SUDAH DI IZAZAHKAN LANGSUNG TERIMAKASIH WASSALAM

Daftar Isi

Sunday, July 25, 2010

Penggumuman

Assalamualaikum.....

Kepada para pengunjung blog ini saya mendapatkan ke ilmuan yang saya posting ini dari hasil copas sana sini dan ada pula yang hasil izazah saya sendiri, mohon tidak menggunakan ke ilmuan yang ada pada blog ini bila tidak di izazahkan karena saya menggumpulkan artikel keilmuan yang ada di nusantara ini hanya untuk sebagai penggingat saja yang mana begitu banyaknya nenek moyang kita menurukan ke ilmu pada para pewarisanya .
Ingat jangan sembarangan mengamalkan suatu ilmu tanpa dapat izin dari yang empunya ilmu, itu akan sangat 2 merugikan sekali dan efeknya akan sangat berbahaya !! seperti yang saya utarakan di atas tadi bahwa keilmuan yang ada di dalam blog ini adalah hasil copas dari berbagai blog yang mengulas tentang ke aneka ragaman ilmu warisan nenek moyang
dan saya copy kembali disini hanya untuk menambah pengetahuan saya pribadi tanpa ada maksud apa pun terimakasih.
Wasalam

No comments:

Post a Comment

Tanks for your comment