PERHATIAN....!!!!!!

ASSALAMUALIKUM..ILMU YANG ADA DI DALAM BLOG INI HANYA SEKEDAR UNTUK PENGINGAT DAN UNTUK SEBUAH PENGGETAHUAN YANG SANGAT LUHUR MOHON DIPERHATIKAN JANGAN MENGAMALKAN SESUATU ILMU TANPA IZIN KECUALI KEILMUAN ITU SUDAH DI IZAZAHKAN LANGSUNG TERIMAKASIH WASSALAM

Daftar Isi

Saturday, February 6, 2010

AGAR LEKAS MENDAPATKAN JODOH

Apabila seorang wanita telah cukup umur, tentulah ia sangat mengharapkan agar cepat-cepat dilamar oleh seorang lelaki, akan tetapi suatu hal harapannya itu belum kunjung tiba. Padahal umurnya setiap hari bertambah terus, sehingga kuatir menjadi perawan tua. Apabila terjadi hal semacam itu cobalah amalkan petunjuk di bawah ini agar lekas mendapatkan jodoh.
Puasa sunnat pada hari lahirnya.
Setiap malam setelah sholat Isya’ membaca surat ALAM NASYRAH 152 kali.
Kemudian berdoa :

ALLAHUMMAB’ATS BA’LAN SHOOLIHAN LIKHITHBATHII WAATH THIF QALBAHUU ‘ALAYYA BIHAQQI KALAAMIKAL QADIIMI WA BII RASUULIKAL KARIIMI WA BIALFI ALFI LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM WA SHALLALLAAHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALIHI WA SHAHBIHI WA SALLAMA WALHAMDU LILLAAHI RABBIL ‘AALAMIIN.

(Ya Allah utuslah suami yang shaleh untuk melamar kami dan condongkanlah hatinya kepada kami berkat kebenaran kalamMu Yang Qodim dan RasulMu yang mulia dan sejuta bacaan “Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil adhiim”. Mudah-mudahan rahmat dan salam Allah atas pimpinan kita nabi Muhammad, dan atas keluarga dan sahabatNya. Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam).

Kemudian menyedekahkan pisang dempet (dua pisang yang lengket jadi satu) dan pisang-pisang lainnya hingga tujuh buah macam.
Akhirnya menulis surat AL FAJR pada piring putih lalu diberi air hujan dan pacar, kemudian dibuat pacaran. Insya Allah dengan ikhtiar itu maksud untuk segera mendapat calon suami akan dapat tercapai. Nah silahkan mencobanya. Semoga cepat dapat jodoh.

No comments:

Post a Comment

Tanks for your comment