PERHATIAN....!!!!!!

ASSALAMUALIKUM..ILMU YANG ADA DI DALAM BLOG INI HANYA SEKEDAR UNTUK PENGINGAT DAN UNTUK SEBUAH PENGGETAHUAN YANG SANGAT LUHUR MOHON DIPERHATIKAN JANGAN MENGAMALKAN SESUATU ILMU TANPA IZIN KECUALI KEILMUAN ITU SUDAH DI IZAZAHKAN LANGSUNG TERIMAKASIH WASSALAM

Daftar Isi

Tuesday, May 18, 2010

Agar Cepat Bayar Hutang

BERDOA usai menjalankan ibadah. Doa itu meliputi:
1. Mohon ampun semua kesalahan yang telah kita lakukan baik disengaja maupun tidak
2. Membersihkan diri dengan cara tidak lagi membuat kesalahan dan tertaubat tidak mengulang kesalahan, karena doa yang makbul adalah doa yang dipanjatkan oleh seorang yang bersih hatinya dan telah bertobat
3. Meminta rezeki kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar secepatnya kita diberikan kemudahan untuk membayar hutang

Bila Anda kebetulan beragama Islam, maka usai sholat fardu bacalah doa sebagai berikut:
SUBHAANAL MUNAFFISI AN KULLI MADYUUNI. SUBHAANAL MUFARRIJI AN KULLI MAKHZUUNI. SUBHAANA MAN KAANA AMRUHU BAINAL KAAFI WAN NUUNI. SUBHAANA MAN IDZAA AROODA SYAI’AN AN YAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN. YA MUFARRIJAL NUMUU WA YAA HAYYU YA QOYYUUMU. SHOLLI WA SALLIIM ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALAIHI WA SHOHBIHI WA SALLIM.
(Maha suci Dzat yang melepaskan orang yang berhutang dari tanggungannya, Maha Suci Dzat yang melapangkan orang yang susah, Maha Suci Tuhan yang ada segala perkara-Nya yang terletak di antara Kaf dan Nun, maha suci Tuhan yang jika menghendaki sesuautu Dia hanya berfirman JADILAH, MAKA JADILAH. Wahai Dzat yang melapangkan semua kesalahan, dan hai Dzat yang Maha Hidup dan Maha Berdiri sendiri. Limpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad dan keluarganya serta sahabatnya sekalian).

Setelah rutin berdoa, ada amalan yang harus dilakukan. Pertama, amalan lahir yaitu tetap terus berusaha dan tidak kenal menyerah. Inovasi dan kreativitas menciptakan hal-hal baru sangat dianjurkan. Tuhan tidak memperkenankan kita hanya duduk diam berpangku tangan dan hanya mengandalkan doa saja, upaya riil dan strategis harus juga dilakukan. Untuk melengkapi upaya doa yang dipanjatkan, maka diperlukan sugesti dan keyakinan yang tinggi bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa dekat dan meridhoi langkah usaha kita.

Sebagai tambahan agar usaha kita berkembang maju, para winasis menganjurkan kita membaca doa YAA KAAFI YAA ALIIMU YAA SHOODIQU YA HAADII YAA BAARII… IF’AL BI WA ISTAJIB DU’AA NAA (41 X) setiap malam, dan selanjutnya bikin jimat di bawah artikel ini yang ditulis di atas kertas warna perak (seperti bungkus rokok) dan dilipat kemudian dimasukkan ke dalam tempat penyimpanan uang/dompet Anda.

Demikian sdr K, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi usaha kita dan kita diberi kekuatan agar secepatnya mampu membereskan hutang. Pamuji Rahayu.

@wongalus,2010

No comments:

Post a Comment

Tanks for your comment