PERHATIAN....!!!!!!

ASSALAMUALIKUM..ILMU YANG ADA DI DALAM BLOG INI HANYA SEKEDAR UNTUK PENGINGAT DAN UNTUK SEBUAH PENGGETAHUAN YANG SANGAT LUHUR MOHON DIPERHATIKAN JANGAN MENGAMALKAN SESUATU ILMU TANPA IZIN KECUALI KEILMUAN ITU SUDAH DI IZAZAHKAN LANGSUNG TERIMAKASIH WASSALAM

Daftar Isi

Saturday, February 6, 2010

Meningkatkan Aura

WAKTU MANDI AGAR KELIHATAN BERCAHAYA
Aji mantera ini bersumber dari warisan leluhur kita dahulu kala yang arif lagi bijaksana. Faedahnya apabila dibaca waktu mandi maka akan memberikan cahaya cemerlang pada badan dan wajah yang mengamalkannya, sehingga menarik simpati kepada orang yang memandangnya. Inilah mantera yang dibacanya :
“BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM, NIAT INGSUN ADUS NUR CAHYANE ALLAH, PADHANG GUMILANG CAHYANE RASULULLAH MURUB MANCUR CAHYANING DZAATULLAH”

SERIWIDARA
Aji mantera ini untuk memaniskan berbicara. Setiap akan berbicara dengan siapapun baik secara perorangan atau secara umum bacalah aji mantera ini lebih dahulu. Pasti orang yang mendengarkannya merasa senang tidak bosan-bosan. Alangkah baiknya apabila aji mantera ini diamalkan, oleh para muballigh, guru, penceramah dan lain sebagianya, tentu pembicaraannya akan didengar dengan baik dan dipatuhinya. Inilah aji mantera yang dibacanya :
AJIKU SI SERI WIDARA ESEMKU DEWI SUPRABA, LIRINGKU DEWI RATIH, SING ANDULU SING ANDELENG TEKA WELAS TEKA ASIH TEKA DEMEN TEKA KANGEN MENYANG ING JIWAKU SAKING KERSANE ALLAH.

No comments:

Post a Comment

Tanks for your comment