PERHATIAN....!!!!!!

ASSALAMUALIKUM..ILMU YANG ADA DI DALAM BLOG INI HANYA SEKEDAR UNTUK PENGINGAT DAN UNTUK SEBUAH PENGGETAHUAN YANG SANGAT LUHUR MOHON DIPERHATIKAN JANGAN MENGAMALKAN SESUATU ILMU TANPA IZIN KECUALI KEILMUAN ITU SUDAH DI IZAZAHKAN LANGSUNG TERIMAKASIH WASSALAM

Daftar Isi

Saturday, February 6, 2010

SURAT YUSUF UNTUK MAHABBAH

Barang siapa menginjak masa remaja agar disenangi oleh kekasihnya maka untuk menambah kasih dan setianya, hendaknya setiap bertemu dengan kekasihnya atau orang yang diburu untuk dikasihinya membaca ayat dibawah ini, Insya Allah orang tersebut akan cinta, kasih dan sayang kepadanya. Inilah ayat yang dibacanya :
IDZ QAALA YUUSUFU LIABIIHI YAA ABATI INNII RA-AITU AHADA ‘ASYARA KAUKABAW WAS SYAMSA WAL QOMARA RA-AITUHUM LII SAAJIDIIN WA AL QAITU ‘ALAIKA MAHABBATAM MINNII WA LITUSHNA’A ‘ALAAA ‘AINII.

(Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya : Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, semuanya sujud kepadaku. Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari padaku dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku).

No comments:

Post a Comment

Tanks for your comment